Bupati Inhil silaturahmi ke Kementerian PU-PR
Jemput bola

By Admin 29 Jul 2018, 12:20:27 WIB Bina Marga
Bupati Inhil silaturahmi ke Kementerian PU-PR

Bupati Inhil HM.WARDAN didampingi Ka.Bappeda dan Kadis PU-PR bersilaturahmi ke Kementerian PU-PR di Jakarta pada hari rabu 25 Juli 2018. Pada pertemuan tersebut diterima oleh salah satu Dirjen dan Direktur Jaringan Jalan (BM) berhubung bpk menteri dan Dirjen BM sedang tugas ke daerah.

Dalam pertemuan tersebut Bpk Bupati mengekspos secara singkat dan padat tentang kondisi infrastruktur jalan yang ada di wilayah Kab.Inhil dan sekaligus menyampaikan usulan berbentuk proposal.

Bupati menjelaskan akan kebutuhan jaringan transportasi darat yang dibutuhkan baik jalan Nasional menuju pelabuhan samudra kuala enok maupun jalan kabupaten. Kondisi terakhir baru 35% dapat melayani masyarakat yang hampir 70%. Jika jaringan jalan dapat segera terwujud maka hasil bumi yang semula diangkut menggunakan transportasi air yang mahal dapat beralih ke transportasi darat yang lebih murah. Selisih biaya antara transportasi air dan darat akan mutlak menjadi tambahan penghasilan petani. Hal ini dikarenakan biaya transportasi tsb selama ini beban petani bukan pengusaha. Kita dapat bayangkan kesejahteraan yang akan dirasakan oleh masyarakat umumnya dan khususnya petani. Semoga ini segera dapat terwujud. Usaha keras dan komitmen serta doa kita semua sangat diharapkan. Insya Allah




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment